Home > Italia > Sepak Bola

Messi Lebih Dari Sekedar Mimpi Inter Milan

By Fahrizal in Italia, Sepak Bola
Lionel Messi (Internet)
Hallasport.com-Masa depan Lionel Messi masih menjadi misteri setelah Barcelona gagal meraih gelar di 2019/2020. Inter Milan dipercaya dapat memboyong  pemilik enam Ballon d'Or itu di masa mendatang.

Saat Barcelona melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions pada Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB, pasukan Quique Setien kalah telak dengan skor 8-2. Akibatnya, Barcelona mau tak mau tak mendapat gelar usai sebelumnya juga harus merelakan titel juara LaLiga kepada Real Madrid setelah karam di perempat final Copa del Rey.

Sekarang ini, Barcelona sudah di ambang perombakan secara besar-besaran. Menurut laporan media Spanyol, Italia, dan Argentina. Lionel Messi kemungkinannya akan meninggalkan Camp Nou, mengingat kontrak Messi dengan Barcelona cuma bertahan hingga musim panas 2021.

Inter Milan dan Manchester City diyakini banyak orang memiliki potensi untuk menggaet pemilik nomor punggung 10 itu. Dari kabar yang beredar, Inter bersabar untuk menunggu Messi sampai menjadi free agent, Kalau menginginkannya sekarang Nerazzurri siap sedia menukar dengan Lautaro Martinez.

Buat Man City, Messi masih menjaga hubungan baik dengan manajer klub Pep Guardiola saat ia mengelola Barcelona. Megabintang sepak bola Argentina itu dibutuhkan Guardiola untuk memenangkan gelar juara Liga Champions, trofi yang diidamkannya sejak 2010/2011.

Transfer Messi ke Giuseppe bukanlah suatu hal yang mustahil. Demikian kata mantan Direktur Inter Milan Massimilioano Mirabelli dikutip dari Radio Sportiva, Selasa (18/8/2020).

"Ketika Aku di Inter, Presiden Zhang bakal membicarakan terkait bursa transfer dan saya mengatakan," Aku menginginkan Messi, namun, kami harus menjelaskan itu tak mungkin sebab Financial Fair Play, " ucapnya.

"Aku dapat pastikan, Messi lebih dari sekedar khayalan untuk Inter. Dia sekarang hanyak punya sisa setahun di kontraknya dan Barca tak mau ambil resiko kehilangan dirinya cuma-cuma di musim panas berikutnya," lanjutnya.

"Ada beberapa keputusan berarti yang dibuat di Spanyol, tetapi mereka tak ingin mendapatkan apa-apa akhirnya. Siapa saja yang hendak memanfaatkan situasi ini harus bergerak maju," imbuh Mirabelli.

 

 
Tags : , ,

Fahrizal

Saya seorang penulis yang ingin ikut andil berkontribusi pada bidang olahraga melalui internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Bruno Fernandes Samai Prestasi Ronaldo

Ini Jadwal Lanjutan Piala AFC 2020 Buat Bali United Dan PSM

Kepingin Mengurus PSMS Medan? Siapkan 3 Miliar Rupiah

Pembina Klub Tegaskan Hanya Ada Satu PSMS Medan

Arsenal Menang 4-0 Atas Norwich

Inter Milan Pesta 6 Gol Di Kandang Sendiri

Terpopuler

Direkomendasikan

Kevin/Reza Geser Fajar/Yeremia Dari Puncak Klasemen

Hallasport.com-Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi mampu menyingkirkan posisi Fajar/Yeremia di puncak klasemen ganda putra pada ajang Mola TV PBSI...

Groupama-FDJ Memperpanjang Kontrak Pinot Dan Demare

Hallasport.com-Groupama-FDJ resmi memperpanjang kontrak bintang-bintang besar mereka yaitu pebalap sepeda spesialis pendaki Thibaut Pinot dan spesialis sprint Arnaud Demare hingga...

Intensitas Latihan Pebulu Tangkis Mulai di Tingkatkan

Hallasport.com-Pebulu tangkis Indonesia mulai meningkatkan intensitas agenda latihan mereka menyusul adannya pemberlakuan protokol era new normal yang bakal segera diterapkan....

Messi Lebih Dari Sekedar Mimpi Inter Milan

Hallasport.com-Masa depan Lionel Messi masih menjadi misteri setelah Barcelona gagal meraih gelar di 2019/2020. Inter Milan dipercaya dapat memboyong  pemilik...

Kategori

Newsletter

Subscribe to our mailing list to receives daily updates direct to your inbox!